Tinggalkan komentar

Musyawarah Nasional FoSSEI XI

8575_683341218349403_1522573607_n

Musyawarah Nasional Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam yang ke-11 akan berlangsung di STIE Tazkia, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Kegiatan yang berlangsung tanggal 4-7 Juli 2013 mendatang ini telah didahului oleh beberapa rangkaian kegiatan seperti aksi simpatik “Indonesia Mandiri dengan Ekonomi Syariah”, lalu grebek pasar tradisional, fokus group discussion, dan silaturahim akbar korps alumni FoSSEI.

Sedangkan rangkaian kegiatan yang berlangsung tanggal 4-7 Juli dan dihadiri seluruh KSEI (Kelompok Studi Ekonomi Islam) dari seluruh Indonesia adalah Indonesia Youth Leadership Forum yang diisi oleh berbagai pakar di bidang ekonomi seperti Prof. Bambang Brodjonegoro, Aviliani, dan Dr. M. Antonio Syafi’i. Selanjutnya kegiatan sekolah pasar modal syariah, lalu Subuh inspiratif bersama Dr. M. Antonio Syafi’i, KH. Arifin Ilham, Prof. KH. Didin Hafidhudhin, dan Dr. Arie Mooduto. Visit company yakni kunjungan ke Bank Indonesia dan museum BI.

Acara inti adalah Musyawarah Nasional untuk memilih presidium nasional FoSSEI yang akan memimpin FoSSEI satu tahun ke depan.

Tinggalkan komentar